Thursday, June 20, 2013

Lari dan Terus Berlari



Hanya bisa berlari dan terus berlari untuk mengejar sesuatu yang abstrak, entah apa itu

Sebagian orang memilih untuk berlari ketika merasa waktu mereka akan habis, sebagian lainnya memilih untuk bersantai dan menyerahkan semuanya pada waktu. Dan aku? Entahlah ......aku memilih untuk terus berlari karena aku merasa waktu milikku akan habis, tapi pertanyaannya adalah : Untuk apa aku berlari ?
Mungkin jawaban dari sebagian orang yang berlari adalah untuk segera menyelesaikan finish didepan atau malah berlari agar lebih cepat menggapai masa depan, itu jawaban klisenya. Namun bagiku semuanya abstrak. Aku berlari hanya karena aku merasa waktuku akan habis, tapi aku tak tahu apa yang ingin aku raih dalam berlari ini.
Capek, dan terkadang ingin membiarkan saja semuanya, menyerahkan pada waktu yang ada. Tapi kemudian aku menyesali pilihanku itu.
Sampai sekarang aku hanya bisa menerka-nerka tempat finishnya, dan sampai sekarang aku masih terus berlari dan berlari untuk meraih sesuatu yang abstrak, yang aku sendiri tidak tahu apa itu.

No comments:

Post a Comment