Saturday, February 9, 2013

Pesan dari Teman dan Untuk Teman:



PARA PENCARI TUHAN DI DUNIA MAYA…..


© Tuhan, ENGKAU ada dimana…..aku jelajahi dunia maya ku, aku melangkah dari area ke area, dari ruang ke ruang, ternyata yang aku dapatkan hanyalah sebuah ‘fatamorgana’.
Kata Tuhan…...AKU ciptakan kamu ngger, hanya untuk menyembah –Ku (QS. Az-Zariyat (51) : 56 Dan Aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah-Ku)…
Aku tahu apa yang ada dalam bisikan hatimu, dan AKU dekat denganmu bahkan lebih dekat dari urat lehermu (QS. Qaaf (50) : 16 . Dan Sesungguhnya kami Telah menciptakan manusia dan mengetahui apa yang dibisikkan oleh hatinya, dan kami lebih dekat kepadanya daripada urat lehernya,).

© “Tuhan…bagaimana caranya supaya aku bisa tahu tentang keberadaanMu...”.
Ngger, cobalah keluar dari singgasana kerja mu,…perhatikan adanya pergantian siang dan malam AKU turunkan hujan,AKU kisarkan angin yang kadang lembut,tapi juga kadang bisa mematikan…Ngger pakailah akal pikiranmu, bahwa itu semua adalah tanda tanda keESAan dan keBESARanku….
(QS.Al Jaatsiyah (45) : 5 . Dan pada pergantian malam dan siang dan hujan yang diturunkan Allah dari langit lalu dihidupkan-Nya dengan air hujan itu bumi sesudah matinya; dan pada perkisaran angin terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang berakal.)

© “Tuhan…apa yang harus aku lakukan,agar aku bisa merasakan KASIH SAYANG MU”.
Oalah ngger, hamba Ku yang aku Rahmati dan Aku Mulia kan…
sejak kamu berada di kandungan ibumu, AKU sudah mendekapmu dalam RAHMAN dan RAHIM-KU…KASIH SAYANG KU selalu ada di setiap detak jantungmu, di setiap helaan nafasmu, dan juga di setiap gemertaknya hati dan langkah kehidupanmu…karena Aku lah Sang Maha DZAT KASIH SAYANG (QS. Al An’am 6 : 12 . Katakanlah: "Kepunyaan siapakah apa yang ada di langit dan di bumi." Katakanlah: "Kepunyaan Allah." dia Telah menetapkan atas Diri-Nya kasih sayang. dia sungguh akan menghimpun kamu pada hari kiamat yang tidak ada keraguan padanya. orang-orang yang meragukan dirinya mereka itu tidak beriman)dan QS. Maryam (19) :96. Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan beramal saleh, kelak Allah yang Maha Pemurah akan menanamkan dalam (hati) mereka rasa kasih sayang.),
Oleh karena itu jangan pernah berani dengan orang tua mu ya ngger…berbuat baiklah selalu kepada mereka, karena disaat kamu berbuat baik dengan orang tua mu, di saat itu pula kamu sedang ‘ tidak mempersekutukan Aku ( QS. An – Nisa’ (4) : 36 Sembahlah Allah dan janganlah kamu mempersekutukan-Nya dengan sesuatupun. dan berbuat baiklah kepada dua orang ibu-bapa, karib-kerabat, anak-anak yatim, orang-orang miskin, tetangga yang dekat dan tetangga yang jauh, dan teman sejawat, ibnu sabil dan hamba sahayamu. Sesungguhnya Allah tidak menyukai orang-orang yang sombong dan membangga-banggakan diri )
Apapun yang kamu lakukan ngger… , ingatlah AKU, maka AKU pasti akan mengingatmu,bersyukurlah kepadaKu,dan jangan pernah mengingkari nikmat Ku (QS. Al BAqarah (2) : 152) .

© Ampuni aku ya Tuhan,….. Ajari Aku, …..bimbing aku,….. dan tunjukilah aku bagaimana caranya agar aku selalu bisa bersyukur yang sesuai dengan kehendak-Mu.
Berimanlah dengan benar ngger , Bertaqwa dan Berbuat baiklah , karena AKU pasti beserta orang yang bertaqwa dan berbuat baik….(QS. An Nahl (16) : 128) .

© “Ampuni kebodohanku ya Tuhan,Ampuni keterbatasanku.Jujur.., aku tidak tahu apa yang dimaksud dengan beriman?apalagi beriman yang benar” Bertaqwa “...
Nggak Apa-Apa hambaku, ….AmpunanKU lebih luas dari semua keterbatasanmu….
Bukalah di Al Qur’an (QS. Al Baqarah(2) : 177, orang yang bertaqwa dan yang benar iman nya adalah bukan hanya sekedar menghadapkan wajahmu ke arah timur dan barat , akan tetapi sesungguhnya kebajikan itu ialah beriman kepada Allah, hari kemudian, malaikat-malaikat, kitab-kitab, nabi-nabi dan memberikan harta yang dicintainya kepada kerabatnya, anak-anak yatim, orang-orang miskin, musafir (yang memerlukan pertolongan) dan orang-orang yang meminta-minta; dan (memerdekakan) hamba sahaya, mendirikan shalat, dan menunaikan zakat; dan orang-orang yang menepati janjinya apabila ia berjanji, dan orang-orang yang sabar dalam kesempitan, penderitaan dan dalam peperangan. Mereka itulah orang-orang yang benar (imannya); dan mereka itulah orang-orang yang bertakwa.)

© “What….”
Masih banyak yang harus dirimu ketahui tentang Taqwa ngger…..Sudah benarkah cara sedekahmu?Masih suka marahkah dirimu?Sudah bisakah dirimu mema’afkan orang lain ?Buka lagi Al Qur’an mu sayang surat Ali ‘Imran (3) : 133-134 ………..Dan bersegeralah kamu kepada ampunan dari Tuhanmu dan kepada surga yang luasnya seluas langit dan bumi yang disediakan untuk orang-orang yang bertakwa,(yaitu) orang-orang yang menafkahkan (hartanya), baik di waktu lapang maupun sempit, dan orang-orang yang menahan amarahnya dan memaafkan (kesalahan) orang. Allah menyukai orang-orang yang berbuat kebajikan)

© “Astagfhfirullah al adzim…..Tuhan,semua yang aku baca tadi sangat jauh dari kehidupanku sehari-hari….Tuhan…..Tuhaaaaaaaaaaaannnnnn……….ENGKAU dimana?. Tuhan…ijinkan aku tetap akan mencari dan mencari untuk bisa menemui-Mu sebelum matiku, walaupun aku harus terseok seok, Ijinkan aku HIJRAH dari dunia MAYA… ke dunia NYATA

© Tuhan, ijinkan aku mengucap akad suciku :” Sesungguh nya , shalatku, ibadahku,hidupku dan mati ku hanyalah untukMu Allah Tuhan Semesta Alam”( QS.Al -An’am (6) : 162 )

© Ridhoi Hijrahku ya Tuhan, Pilih Aku menjadi ‘sarung tangan’ Mu, agar di setiap niat dan langkah ku, sesuai dengan Rencana –Mu…..

Amiiiiin ya Rabbal Alamin….
SHADAQTA…WA BARAKTA…DZALIKA..WA ANNA MINNASYAHIDIN…
Untuk Mutiara ku yang sedang ‘disayang ‘ Allah
Tegar, Sabar dan teruslah melangkah anak ku… Doa dan Ridho Ayah/Ibu selalu ada di sepanjang kehidupan mu

No comments:

Post a Comment